Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Utara

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Panic Door Handle Dekson

Panic Door Handle Dekson

Update Terakhir
:
20 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
369 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Blessing Fitting Lestari adalah reseller dari produk seperti Blum, Grass, Hettich, Dekson, Formica HPL,Lamitak,New Mika,Greenlam, Vitco, Elco,

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Panic Door Handle Dekson

Dengan Komitmen" Quality is the Key" ( Mutu adalah Kuncinya) , DEKKSON menyediakan produk berkualitas tinggi, dapat dipercaya, artistik serta pemasangan dan perawatan yang mudah. DEKKSON terus mengembangkan diri dan memahami kebutuhan pasar dengan memberikan harga dan mutu yang terbaik. Produk Dekson terdiri dari 2 ( dua) Kategori yaitu pintu/ jendela kayu dan pintu/ jendela aluminium. DEKKSON memberikan jaminan produk hingga 25 tahun dan menyediakan pelayanan purna jual yang meliputi persediaan suku cadang yang lengkap dan layanan konsultasi pelanggan. Setiap Produk DEKKSON telah melalui berbagai tahapan sebelum masuk ke pasar. Tim Quality Control DEKKSON memeriksa secara cermat dan mengetes setiap produk sebelum dipasarkan. Mutu Hardware DEKKSON dinyatakan dengan tingkat keartistikan produk. DEKKSON memperhatikan setiap detail produknya sehingga produk DEKKSON selalu berkesinambungan dan mengikuti trend interior bangunan. DEKKSON juga sangat peduli akan konstruksi yang praktis dan mutu pemeliharaan. Semua produk DEKKSON mudah dipasang, digunakan dan dirawat. Bukti nyata kepercayaan konsumen terhadap produk DEKKSON terbukti dengan banyak proyek yang menggunakan hardware DEKKSON seperti: Office dan commercial Office, Hotel, Apartement, Real Estate dan Apartement, Shopping Center, Education, dan Hostpital.
Tampilkan Lebih Banyak